Kaos Billabong Weekend Shokanvas

Kaos Billabong Weekend Shokanvas





Harga : Rp. 100.000



Material Billabong Weekend Tshirt Shokanvas

Bahan : Super Cotton 30s (Grade 1st Cotton)
Ink : Plastisol,Super Whit,Based Ink


Size Chart Billabong Weekend Tshirt Shokanvas

M : P 72 X L 50
L : P 74 X L 52

Negara Pembuat : Thailand

Order By Wa : 085268568817


Kaos ini ialah kaos dengan grade import,bukan kw kualitasnya terjamin dengan jaminan refun bilamana barang yang kamu terima tidak memuaskan



Ciri Ciri Kaos Distro Yang Bagus



Pola



Kedua jenis kaos ini ternyata mempunyai pola yang bertolak belakang meskipun andai melihat sekilas tidak terdapat perbedaan yang cukup besar didalam polanya. Kaos Billabong Weekend Shokanvas Pada dasarnya kaos biasa yang dijual dipasar mempunyai pola huruf T dan yang bertolak belakang antar model kaos ini hanyalah ukurannya aja. Tapi urusan ini tidak berlaku pada produk toko baju distro, jenis pakaian ini memiliki model dan size yang paling detail mulai dari lengan, ukuran ribs dileher, stelan pada posisi pundak, gambar jahitan, dan lain-lain, sampai-sampai seandainya dipakai akan terlihat paling stylish dan canggih disetarakan dengan mengenakan t-shirt standar. Daripada tersebut hal yang sangat penting merupakan kenyamanan dalam mengenakan kaos canggih distro.



Kualitas



Kaos Billabong Weekend Shokanvas Bahan yang dipakai dalam penciptaan barang toko baju distro dengan kaos standar sangat lain sehingga keasyikan saat digunakan pun pun sangat berbeda. Bahan yang diapaki didalam buatan kaos canggih distro merupakan 100% katun sehingga paling keren dan enak ketika dikenakan. Selain tersebut bahan ini pun tidak mudah hancur, paling halus, pun meresap keringat, dan lebih tidak gampang rusak sehingga paling tahan lebih panjang. Jenis materil cotton yang ramai digunakan dalam penciptaan t-shirt distro merupakan cotton combed, katun slub, cotton pima, katun bamboo, katun polyester, dan katun jersey. Ini yang membuat barang toko baju distro lebih nyaman digunakan walaupun dalam iklim panas dan gerah. Sedangkan t-shirt standar memakai materi yang mempunyai kualitas biasa sehingga mudah pudar, tidak halus, tidak dapat mengikat keringat sehingga tidak cukup nyaman ketika dikenakan dalam cuaca panas.



Ciri khas



Baju distro memiliki karakteristik sendiri baik tersebut dari dasar design gambar, pola jahitan, dan pun dari model. Masing-masing brand t-shirt distro memiliki kekhususan tersendiri sebagai jatidiri merk produk mereka. Kaos Billabong Weekend Shokanvas Keadaan ini yang tidak dimiliki oleh t-shirt standar yg ramai dipasarkan dipasaran. Sedemikian informasi seputar berapa perbedaan kaos distro dengan kaos biasa yang tidak sedikit dipasarkan dimarket sampai-sampai Anda bias menjadi pembeli pintar.


Komentar