Kaos Polo Distro Vans Threetone Murah

Kaos Polo Distro Vans Threetone Murah

Harga : Rp. 130.000

Size Chart Kaos Polo Distro Vans Threetone
M = Panjang 48 Cm , Lebar 68 Cm

L = Panjang 52 Cm , Lebar 70 Cm

XL = Panjang 56 Cm , Lebar 76 Cm



Order By Wa : 085268568817

Ukuran

Sebelum anda mempelajari bagaimana memakai polo, kesatu kita perlu memahami ukuran polo yang tepat. Lengan baju mesti jatuh tepat di tengah-tengah bicep dan unsur bawah polo tidak lebih pendek dari pinggang Anda.

Anda pun perlu menyimak bagaimana letak kancing pada unsur kerah. Sangat urgen untuk meyakinkan seberapa besar kerah bakal terbuka saat kancing dibuka, pastikan tidak terlampau lebar dan terlampau sempit.

Styles

Dalam memilih jenis Poloshirt Spyderbilt Murah Grosir dan ecer, kesatu pastikan kita mempunyai polo basic di lemari Anda. Kaos Polo Distro Vans Threetone Murah Pilih polo dengan desain simple guna acara-acara kasual atau acara apapun yang bisa dipadukan dengan celana pendek. Anda bisa memilih warna putih, abu-abu, hitam dan biru tua.

Setelah kita mempunyai basic polo di atas, sekaranglah waktunya bereksperimen. Inilah dimana Anda bisa memasukan style personal kita ke dalam polo shirt. Entah tersebut v-neck, polo bergaris atau polo yang tercipta dari bahan jersey, ada tidak sedikit pilihan yang terdapat yang memungkinkan Anda guna mulai menambahkan karakter ke dalam penampilan Anda.

Jika kita inign tampil smart, Anda bisa menggabungkan polo berwarna solid dengan celana chino atau celana katun, lantas lengkapi penampilan kita dengan sepatu moccasins. Jika tersebut semua belum menciptakan Anda tampak smart, gabungkan dengan blazer. Namun, pastikan kita memilih warna yant tepat.

Jika kita termasuk lelaki yang suka tampil berani, kita dapat mengupayakan polo shirt bermotif (printed). Pastikan kita memilih desain pola yang baik. Anda pun dapat mecoba polo bergaris, floral dan gingham, kuncinya saat menggunakan polo jenis ini pastikan Anda memakai celana, sepatu atau aksesoris yang sederahana. Biarkan polo shirt kita menjadi karkter utama dari penampilan Anda,

Kaos Polo Distro Vans Threetone Murah Yang terakhir, hindari polo dengan logo yang terlampau besar. Pilihlah polo dengan logo yang tidak terlampau besar. Logo brand , nomor, atau rinci apa juga yang terlampau besar rasanya bakal mengganggu penampilan Anda.

Komentar